5 Makanan Yang Dapat Membantu Meningkatkan Kekebalan Si Kecil

0
291

Moms, pandemi COVID-19 masih membayangi kita semua. Pada saat ini, menjadi semakin penting untuk menjaga kesehatan Moms dan juga kesehatan anggota keluarga semua.

Moms juga harus ekstra hati-hati dengan anak-anak. Banyak dari mereka adalah rewel akan makanan dan juga tidak terlalu berhati-hati dengan nasihat kebersihan yang telah dikeluarkan. Ini membuat kita perlu untuk ekstra menjaga kesehatan mereka dan membuat mereka makan makanan yang tepat.

Masukkan daftar 5 makanan ini dalam makanan si kecil untuk membantu meningkatkan kekebalannya.

1. Jeruk jelas kaya akan vitamin C yang sangat penting yang membantu produksi sel darah putih yang membantu melawan infeksi. Anak-anak dianjurkan untuk mengonsumsi buah jeruk daripada memberi suplemen berasa jeruk.

2. Meskipun penting untuk mendapatkan asupan sayuran optimal untuk vitamin dan mineral, Moms, tidak boleh melupakan pentingnya daging dalam makanan si kecil. Mereka menambahkan zat besi dan zink yang penting bagi kesehatan anak Anda.

3. Yoghurt dapat disantap langsung atau dengan buah-buahan.Yogurt kaya akan unsur probiotik dan membantu menjaga kesehatan usus.

4. Alpukat mengandung lemak dan vitamin E yang sehat, yang keduanya merupakan kunci untuk sistem kekebalan anak. Moms dapat menambahkan Alpukat sebagai makanan tambahan saat sarapan atau sandwich saat makan siang.

5. Berry dapat menggantikan asupan antioksidan penting untuk anak lho Moms. Mengonsumsi berry dapat mencegah pembentukan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here