Memilih Pakaian yang Tepat untuk Si Kecil

0
355

Tidak seperti memilih baju untuk orang dewasa, ada tips khusus dalam memilih baju untuk si kecil. Mulai dari banyaknya pilihan dan bagaimana menentukan pilihan yang tepat. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan saat memilih pakaian. Yang terpenting adalah bahan dan kenyamanan si kecil. Simak selengkapnya di sini!

  1. Ketahui Jenis Bahan
    Bahan pakaian terbaik untuk si kecil adalah bahan katun. Bahan katun cocok untuk si kecil yang aktif beraktivitas. Katun mudah menyerap keringat. Namun Moms juga harus menyesuaikan dengan musim. Saat musim hujan, pilihlah bahan yang tebal seperti wool. Perhatikan juga saat memilih bahan untuk baju bayi, pilih yang menyerap keringat. Moms bisa cek beragam pilihan koleksi Baby Fluffy Wear.
  2. Ukuran yang Pas
    Si kecil tumbuh dengan cepat. Jadi, jangan memilih ukuran baju yang terlalu ketat. Pilih yang longgar. Selain agar dapat awet dipakai, baju longgar juga memudahkan aktivitas si kecil. Baju longgar dapat dipakai untuk beberapa waktu ke depan.
  3. Model, Warna dan Motif
    Pilihlah model baju yang sesuai dengan umur si kecil. Moms juga bisa menanyakan kepada si kecil baju seperti apa yang ia inginkan. Namun juga harus dengan pengawasan Moms, jangan sampai si kecil memilih baju yang tidak sesuai dengan usianya. Warna yang cerah bisa dipilih untuk membuat si kecil lebih ceria. Moms juga bisa memilih motif yang menampilkan kesan anak-anak seperti motif kartun kesukaan-nya. Motif jenis ini akan membuat si kecil terlihat lebih ceria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here