Tips Belanja Hemat Perlengkapan Bayi

0
93

Moms, membeli perlengkapan bayi bisa menguras budget yang lumayan ya. Apalagi jika sudah tergiur perlengkapan bayi yang lucu-lucu. Ujung-ujungnya budget jadi membengkak.

Nah ada trik nih supaya Moms bisa mendapatkan perlengkapan bayi yang murah sehingga bisa menghemat pengeluaran rumah tangga. Bagaimana caranya?

⁣Belanja Online

Moms sadar ga sih, kadang produk ditawarkan secara online atau di e-commerce harganya berbeda dengan di toko offline. Terdapat voucher-voucher menarik yang bisa kita dapatkan jika kita berbelanja online. Oleh karenanya rajin-rajin browsing untuk mendapatkan promo atau diskon perlengkapan bayi yang Moms butuhkan.

Berburu perlengkapan bayi di Pameran atau Bazaar

Moms, pameran atau bazaar ibu dan anak biasanya menawarkan banyak promo dan diskon menarik perlengkapan bayi lho. Bazaar biasanya menjadi destinasi belanja para ibu dan calon ibu terutama yang sedang mengandung dalam rangka mempersiapkan perlengkapan melahirkan.

Salah satu trik untuk mendapatkan perlengkapan bayi murah dan tidak over budget ketika pameran adalah dengan membuat daftar belanja terlebih dahulu. Moms bisa berburu diskon, namun tetap mengacu pada daftar belanja ya. Manfaatkan diskon khusus bazaar untuk menghemat pengeluaran belanja perlengkapan bayi. Dan ingat jangan kalap, dan lapar mata.

Di masa pandemi ini Bazaar offline tentunya tidak direkomendasikan, oleh karenanya beberapa penyedia bazaar mengadakannya secara online. Salah satu yang terdekat adalah MB Fair x Tokopedia.

MB Fair bersama Tokopedia menghadirkan MB Fair Belanja di Rumah lho, Moms. Dapatkan berbagai penawaran menarik dari para tenant MB Fair, ikuti juga kegiatan Kids Costum Competition dan berbagai kegiatan menarik lainnya di Bazaar ini. ⁣Catat tanggalnya ya Moms, yakni 6-30 Juli 2020 eksklusif di Tokopedia.⁣

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here